Bagaimana memilih Biro Perjalanan Umroh anda

  • 0

Bagaimana memilih Biro Perjalanan Umroh anda

Saat ini banyak biro perjalanan atau travel umroh yang menawarkan berbagai macam penawaran umroh yang menggiurkan. Namun calon jamaah umrah harus benar-benar cermat dalam memilih biro perjalanan umrahnya.

Banyak calon jamaah umrah ketika pertama kali mencari biro umrah adalah harga, bahkan banyak yang menawarkan sampai gratis jika bisa bawa 10 orang dsb sedangkan harga umrah 10 orang itu malah lebih mahal dari biro umrah lainnya.

Sebaiknya apa yang kita cermati dalam merencanakan umrah ?

Pesawat, pesawat yang saat ini handal dalam penanganan umrah dan haji adalah Garuda, bahkan dunia mengakui dengan memberikan penghargaan pesawat dengan pelayanan terbaik.

Hotel, banyak hotel berbintang di Mekkah namun sedikit yang lokasi hotelnya  berdekatan dengan Masjidil Haram, Apa keuntungannya ? ibadah Umrah anda akan lebih khusyuk dan mudah, contoh, jamaah umrah bisa melihat kondisi dari pesawat televisi di hotel, ketika kondisi ka’bah sepi, jamaah bisa melaksanakan tawwaf dengan tenang dan khusyuk.

Catering, seringkali jamaah merasa tidak cocok dengan makanan yang tersedia karena perbedaan budaya. Khan nggak asyik kalo yang lain khusyuk beribadah kita ngendon di kamar kecil karena sakit perut dsb.

Kepastian berangkat, seringkali atau banyak travel dan biro umrah yang baru akan berangkat kalau sudah memenuhi kuota. Atau seringkali terhambat di pengurusan Visa. Untuk itu pastikan Visa anda dan keberangkatan Umrah anda.

Demikian tips memilih biro Umrah dari Saibah. Semoga Ibadah Umrah kita Mabrur.

 


Leave a Reply

Pencarian

Artikel Terbaru

Umroh Sejarah 2016 2017

Umroh 
Sejarah 2016 2017

Umroh Dauroh Quran 2017

Umroh Dauroh Quran 2017

Jadwal Umroh 2017 – 2018