Kurma Nabi ( Kurma Ajwa )

Dari berbagai macam kurma yang ada di pasaran, kurma Ajwa atau dikenal sebagai kurma nabi inilah yang paling banyak dicari dan paling besar manfaatnya bagi kesehatan. Kurma Ajwa berasal dari Madinah, dan konon pohonnya ditanam sendiri oleh Rasulullah SAW.

Beliau bahkan menyarankan kurma Ajwa dikonsumsi bagi orang yang berpuasa. “Siapapun yang setiap pagi memakan 7 buah kurma Ajwah, maka pada hari itu dia tidak akan mudah keracunan dan terserang penyakit,” (H.R. Bukhari dan Muslim).

Bentuknya yang cenderung bulat dan kecil, kurma Ajwa merupakan buah dengan serat tertinggi, kaya kandungan vitamin A dan C, mineral, zat besi, kalsium, sodium dan potasium serta tinggi protein. Kurma Ajwa juga merupakan kurma terbaik untuk dikonsumsi ibu hamil, selain bisa membantu pembentukan organ dan otak janin, kurma Ajwa dapat memperlancar proses kelahiran.

Kurma Ajwa memiliki tekstur asli yang lebih keras dan pekat dibanding kurma biasa, tidak lembek tapi lembut saat dimakan. Berwarna cokelat tua kehitaman, kurma Ajwa memang memiliki rasa yang tidak terlalu manis seperti kurma pada umumnya, hal ini sangat cocok bagi anda yang menderita diabetes atau tidak suka manis.

Saibah Juga menyediakan/Menjual Kurma Ajwa Asli

Kontak Aja ke 087832765725

Atau Langsung Datang ke Kantor Saibah

Jl. Hasanudin no. 243 B
Semarang 50171, Indonesia

Telp : (024) 3521821, 081225442388
WA 081380508970

Jpeg