Haji Visa Furoda 2022, Langsung Berangkat di Tahun yang Sama

Menurut Informasi dari Kemenag RI, Masa Tunggu Jamaah Haji di beberapa daerah mencapai belasan tahun, bahkan puluhan tahun.

Bagaimana Solusinya ? Saibah Punya Solusinya

Pengin Haji langsung berangkat di tahun sama ? Bahkan tahun 2022 ini ? Insya Allah Saibah siap membantu dengan Visa Haji Furoda

Apa itu Haji Visa Furoda ? Visa Furoda adalah Visa Haji yang dibuat secara khusus untuk para jamaah haji yang berhaji dengan memakai kuota pemerintah kerajaan Arab Saudi.
Oleh karena Haji Furoda tidak mengambil jatah kuota haji pemerintah RI. Kuota haji Pemerintah Kerajaan Arab Saudi diberikan kepada siapa saja calon haji di dunia yang ingin berhaji melalui perantara Pemerintah Kerajaan Arab Saudi secara langsung dan ini selalu ada setiap tahun. Namun tentunya melalui proses dan persetujuan pemerintah kerajaan terdahulu.

Sebetulnya, visa haji undangan kerajaan ada 2 macam. Visa Haji furoda yang diberikan kepada para calon jamaah secara umum seluruh negara dan visa undangan yang benar-benar khusus untuk tamu istimewa kerajaan.

Untuk Visa Furoda, kita harus membayar paket programnya seperti halnya jika kita mengikuti program Haji Reguler dan Haji Plus dengan kuota pemerintah. Sementara untuk visa haji undangan kerajaan khusus tamu istimewa, visa nya gratis. Segalanya ditanggung oleh pemerintah kerajaan Arab Saudi. Namun, hanya orang-orang tertentu yang diberikan keistimewaan oleh pemerintah kerajaan yang mendapatkan visa undangan kerajaan ini.

Pengin Daftar Haji Langsung Berangkat dengan Visa Furoda ?

Buruan Daftar, Maaf Seat Terbatas
Jl. Hasanudin 243 B
Kota Semarang 50171
Telp/Mobile (024)3521821 / 081225442388
WA 081380508970
Telp/WA 081225250002
Umroh ? Ya Saibah

http://saibah.co.id

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *